Subscribe via RSS Feed

Asesmen Lapangan Program Studi D3 Manajemen Perpajakan

Filed in Berita, Fakultas dan Progdi by on May 15, 2018 • views: 38

Sebagai rangkaian dari aktivitas penyerahan berkas borang akreditasi program studi, pada tanggal 13 – 15 Mei 2018,  Program Studi D3 Manajemen Perpajakan Universitas Widya Dharma Klaten menerima kunjungan asesor untuk diasesmen lapangan dari BAN-PT dengan asesor Bapak Dr. Muhamad Umar Mai, M.Si., dari  Politeknik Negeri Bandung dan Bapak Dr. Rd. Kusumanto, dari Politeknik Negeri Sriwijaya.

Ketua Program Studi Manajemen Perpajakan, Ibu Dandang Setyawati S.E, M.Si berharap agar rangkaian proses asesmen lapangan yang pertama kali untuk program studi D3 Manajemen Perpajakan berjalan lancar dan sukses dengan hasil sesuai harapan.

Asesor BAN-PT mengatakan kedatangannya bertujuan untuk melakukan kroscek laporan borang yang sudah disampaikan ke BAN-PT. Memang benar akreditasi program studi itu nantinya pasti akan secara alamiah bahwa harus ada dan harus diperhatikan. Karena nantinya pun mahasiswa akan sangat memperhatikan dari akreditasi tersebut. Disamping itu beliau juga menyampaikan perlunya kreativitas dalam penerimaan mahasiswa baru.

Tags:

Comments are closed.