Subscribe via RSS Feed

Kunjungan Pejabat UniKL ke Unwidha

Filed in Berita, Fakultas dan Progdi, featured by on May 4, 2017 0 Comments • views: 137

Sebagai tindak lanjut kunjungan rombongan Aptisi Rayon II Surakarta tahun 2014, pada hari Kamis 30 Maret 2017, satu dari tiga pejabat Universiti Kuala Lumpur, yang mengadakan kunjungan ke Surakarta, datang di Unwidha Klaten. Adapun yang datang di Unwidha adalah Director UniKL INTERNATIONAL OFFICE yaitu Nor Zunanini Abd Kadir.

Kedatangan pejabat yang juga merupakan Senior Lecturer Electrical and Electronic Engineering ini dimanfaatkan untuk berbagi pengalaman yang telah dilakukan  Universiti Kuala Lumpur (UniKL) dalam menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi berskala international. Dalam paparannya, dinyatakan bahwa untuk dapat menjadi besar, perguruan tinggi harus menjalin kerjasama.

Dari pihak Unwidha hadir ketua Yayasan Pendidikan Indonesia (YPI), mantan Ketua Aptisi Rayon II Surakarta yang juga duduk di YPI, Wakil Rektor I, II dan III, para dekan dan beberapa tamu undangan. Kedatangan pejabat UniKL di Surakarta bertujuan untuk penjajagan kemungkinan terjalinnya kerja sama antara UniKL dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang berada di Rayon II Surakarta.

Dari diskusi yang dilakukan, dinyatakan bahwa “pintu masuk” kerja sama yang lebih luas bisa diawali dengan pertukaran mahasiswa. Setelah acara selesai dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah.

Tampak pada gambar ibu Nor Zunaini (ketiga dari kanan) bersama pejabat YPI dan Wakil Rektor.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *