Subscribe via RSS Feed

MALAM TIRAKATAN DIES NATALIS KE 48

Filed in Berita, Universitas by on December 21, 2017 • views: 134

Puncak peringatan Dies Natalis ke 48 Universitas Widya Dharma (Unwidha) dilaksanakan pada hari Senin, 18 Desember 2017 dalam bentuk Malam Tirakatan bertempat di Auditorium Unwidha dan dihadiri dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, perangkat desa Karanganom, pengurus RT dan RW, dan perwakilan SMA/SMK. Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Pendidikan Indonesia (YPI) Klaten, Dr. H. Basuki, MM., menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan peringatan Dies Natalis tahun ini. Ketua yayasan yang juga doktor pengajaran bahasa ini menyampaikan beberapa hal terkait dengan penyusunan jabatan struktural periode 2018 s.d. 2021, mengingat jabatan struktural yang ada sekarang ini akan berakhir pada 31 Desember 2017.

Seiring dengan ketua YPI, Rektor Unwidha, Prof. Dr. H. Triyono, M.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat stuktural periode 2014 s.d. 2017 yang selama empat tahun bekerja sama bahu membahu mengembangkan Unwidha. Prof. Triyono yang telah mendapat perpanjangan jabatan selama dua tahun sampai 30 November 2019 ini juga  mengajak siapa saja yang akan dilantik menjadi pejabat struktural periode 2018 – 2021 pada tanggal 2 Januari 2018 untuk siap mengembangkan Unwidha ke depan.

Acara potong tumpeng menandai secara simbolis Dies Natalis ke 48 Unwidha oleh rektor diserahkan kepada ketua panitia Ir. Darupratomo, MT. Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan untuk dosen dan karyawan berprestasi, dosen dan karyawan dengan masa kerja lebih dari 30 tahun secara berturut-turut, beasiswa kepada 16 mahasiswa berprestasi, kenang-kenangan untuk sekolah SMA/SMK di kabupaten Klaten yang telah memberikan kontribusi dalam pengembangan kampus, tali asih kepada perangkat desa, dan penyerahan tropi pemengang Rektor Cup tenis lapangan. Unwidha Nada memeriahkan acara dengan menghibur para tamu undangan.

Tags: ,

Comments are closed.