Subscribe via RSS Feed

PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL UNWIDHA PERIODE 2018 – 2021

Filed in Berita by on January 2, 2018 • views: 773

Selasa 2 Januari 2018 bertempat di Auditorium Gedung Rektorat lantai 4 telah dilaksanakan pelantikan pejabat struktural Universitas Widya Dharma Klaten. Pada acara ini diawali dengan Doa, yang dipimpin oleh Drs. Jayus Ngumarno, M.Hum. dilanjutkan dengan acara Pelantikan Pejabat Struktural Unwidha Klaten Periode 2018–2021 oleh Ketua Yayasan Pendidikan Indonesia Klaten, Dr. H. Basuki, MM.

Sebanyak 66 pejabat yang dilantik di antaranya jajaran Wakil Rektor, Dekan, Direktur Program Pascasarjana, Sekertaris Direktur Pascasarjana, Ketua LPPM, Sekertaris LPPM, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan Akreditasi beserta Sekertaris, Ketua Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Kerjasama beserta Sekertaris, Ketua Pusat Penelitian, Ketua Pusat Studi Wanita, Ketua Pusat Pengabdian kepada Masyrakat, Ketua dan Sekretaris Program Studi, Kepala Biro, Kepala UPT, Kepala Bagian, dan Kepala Seksi di lingkungan UNWIDHA.
Puncak acara pelantikan pejabat struktural ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Ketua Yayasan Pendidikan Indonesia Klaten tentang Pengangkatan Pejabat Struktural Unwidha Klaten Periode 2018 – 2021 oleh Ketua Yayasan Pendidikan Indonesia Klaten.
Dalam sabutannya, Ketua Yayasan Pendididan Indonesia Klaten menyampaikan ucapan “Selamat kepada para pejabat baru, semoga dapat menjalankan amanah dengan sukses dan penuh tanggung jawab serta memberikan manfaat bagi kemajuan dan perkembangan Universitas Widya Dharma Klaten (Unwidha) ke depan.”

Comments are closed.