Subscribe via RSS Feed

Pengumuman Program Hibah Bina Desa (PHBD) yang Didanai Tahun 2018

Filed in Berita, Umum, Universitas by on May 25, 2018 • views: 184

Sehubungan telah dilaksanakan penilaian tahap III terhadap proposal lengkap Program Hibah Bina Desa (PHBD) Tahun 2018 pada tanggal 18 s.d. 19 Mei 2018, Pengumuman PHBD yang lolos didanai Tahun 2018 sebanyak 75 proposal (daftar terlampir). Proposal yang didanai untuk Universitas Widya Dharma dengan judul:
Revitalisasi Bambu sebagai Alat Musik X Percusion: Pemberdayaan Karang Taruna Desa Tegalmulyo untuk Mewujudkan Desa Tegalmulyo sebagai Desa Ikonis Bambu yang diusulkan oleh HMP Pendidikan Bahasa Inggris dengan dosen pembimbing Eric Kunto Aribowo, S.S., M.A.
Kepada organisasi mahasiswa yang proposal PHBD-nya didanai, selanjutnya diharapkan Ketua Tim untuk melakukan penyesuaian Rencana Anggaran Biaya (RAB) sesuai pagu dana yang disetujui. Di samping itu, guna penyusunan kontrak PHBD 2018 dimohon melengkapi data isian kontrak dengan format terlampir dan dikirimkan melalui email: phbd.dikti@gmail.com dengan subjek: “Isian Kontrak dan RAB PHBD 2018” paling lambat tanggal 31 Mei 2018.
Kepada organisasi mahasiswa (IOMS/BEM/UKM) yang telah mengirimkan proposal lengkap dan belum lolos seleksi akhir pada tahun ini, diucapkan terima kasih atas partisipasinya dan tahun berikutnya agar mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk meningkatkan kualitas proposal serta terus aktif mengikuti kegiatan kompetisi sejenis.
Atas perhatian dan kerjasama dari semua pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam pengajuan proposal baik belum diterima maupun yang sudah didanai diucapkan terima kasih.

Lampiran:

  1. Pengumuman PHBD yang didanai 2018
  2. Lampiran Pengumanan PHBD didanai 2018

Tags:

Comments are closed.