Subscribe via RSS Feed

Halal Bi Halal 1439H Keluarga Besar YPI Klaten dan Unwidha

Filed in Berita, featured, Umum, Universitas by on June 26, 2018 • views: 481


Pada tanggal 26 Juni 2018, diadakah kegiatan halal bihalal keluarga besar Yayasan Pendidikan Indonesia Klaten dan civitas akademika Universitas Widya Dharma Klaten.
Dalam kegiatan ini di hadiri oleh ketua dan segenap pengurus Yayasan Pendidikan Indonesia Klaten serta pejabat struktural, dosen , karyawan Universitas Widya Dharma Klaten beserta keluarga. Tujuan dari diadakan kegiatan ini adalah untuk lebih mempererat tali silaturhami di keluarga besar Universitas Widya Dharma Klaten.
Rektor Universitas Widya Dharma Klaten, Prof. Dr. H. Triyono M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya acara halal bihalal ini, hal ini di karenakan dalam ajaran agama islam, dianjurkan untuk segera meminta maaf apabila melakukan kesalahan dan memaafkan kesalahan orang lain.
Dr. Basuki., MM, selaku ketua Yayasan Pendidikan Indonesia Klaten, dalam sambutannya menyampaikan dengan diadakan kegiatan ini diharapkan dapat makin mempererat tali silaturahmi seluruh civitas akdemika Universitas Widya Dharma Klaten dan pengurus Yayasan Pendidikan Indonesia Klaten. Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan bahwa yayasan selalu berusaha meningkatkan kesejahteraan dosen dan karyawan Universitas Widya Dharma Klaten, salah satunya dengan pengangkatan karyawan dan dosen tetap di lingkungan Universitas Widya Dharma Klaten dengan memperhatikan penilaian PDLT tiap tahun.
Drs Agus Sukarno, M.si selaku penceramah dalam kegiatan ini menyampikan bahwa acara halal bihalal penting untuk dilaksanakan, hal ini dikarenakan acara ini dapat lebih mempererat tali persaudaraan kepada sesama manusia, menurut beliau dalam halalbihalal ini yang terpenting adalah prinsip 4L, yaitu lebaran , luberan, leburan dan laburan.
Dalam acara ini juga diadakan penyerahan Surat keputusan pengangkatan karyawan tetap kepada 8 karyawan Universitas Widya Dharma Klaten.

Tags:

Comments are closed.