Klaten – Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten baru saja mengadakan acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H. Acara tersebut digelar pada Rabu, 17 April 2024, di auditorium FKIP. Prof. Triyono M.Pd, Rektor UNWIDHA, dalam sambutannya menyatakan bahwa momentum Syawal ini harus dimanfaatkan untuk meningkatkan etos kerja dan nilai-nilai kebaikan lainnya.

Acara Halal bi Halal dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Ketua Yayasan Pendidikan Indonesia (YPI) Klaten, Dr. Basuki M.M, Pengawas, para Wakil Rektor, Dosen, Mahasiswa, serta seluruh Civitas Akademika Unwidha.

Rektor Unwidha juga menegaskan pentingnya bagi seluruh dosen dan pegawai untuk meningkatkan etos kerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat setelah masa liburan lebaran. Dia menekankan bahwa arti dari “Syawal” sendiri adalah meningkat, dan harapannya adalah agar semangat kerja dan pelayanan semakin meningkat.

Lebih lanjut, Rektor menyampaikan bahwa tugas-tugas di institusi pendidikan tidak akan semakin ringan, tetapi justru semakin berat. Namun, hal ini harus dijalankan dengan semangat untuk mewujudkan visi dan misi Unwidha Klaten.