Subscribe via RSS Feed

Kuliah perdana Universitas Widya Dharma Klaten 2019

Filed in Berita, featured, Universitas by on September 9, 2019 • views: 97

Pada hari senin, 9 september 2019, Universitas Widya Dharma Klaten mengadakan kuliah perdana bagi mahasiwa baru angkatan 2019/ 2020. Kuliah perdana ini dihadiri oleh jajaran struktural Univesitas Widya Drama Klaten, serta ketua dan pengurus Yayasan Pendidikan Indonesia Klaten.

Rektor Universitas Widya Dharma Klaten, Prof. Dr. H. Triyono, M.Pd, menyampaikan terima kasih dan akan memegang kepercayaan dari para orang tua yang menguliahkan anak-anaknya di kampus Universitas Widya Dharma Klaten dan berjanji akan mengantarkan para mahasiswa itu dalam menggapai cita-cita mereka.

Selain itu, Rektor juga juga berpesan jangan lama lama menjadi mahasiswa, mahasiswa S1 cukup kuliah 4 tahun saja dan mahasiswa D3 cukup kuliah 3 tahun. setelah lulus, para mahasiwa agar menjadi calon-calon pemimpin Indonesia yang berkarakter di masa depan, sesuai dengan visi Universitas Widya Dharma Klaten yaitumenjadi Universitas yang berkarakter untuk kesejahteraan bangsa berlandaskan multikultural.

Usai sambutan Rektor, dilanjutkan dengan prosesi penerimaan mahasiswa baru Universitas Widya Dharma Klaten. Pada kesempatan itu, Rektor secara simbolis memakaikan jaket almamater Universitas Widya Dharma Klaten Klaten kepada dua perwakilan mahasiswa.

Selanjutnya disampaikan kuliah perdana dengan materi “Peran pendidikan karakter di era Revolusi Industri 4.0” oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Widya Dharma Klaten Klaten, Dr Ronggo Warsito MPd.

 

Comments are closed.