Pada senin pagi (11/9) Auditorium FKIP Universitas Widya Dharm Klaten(UNWIDHA) dipadati oleh ratusan pemuda-pemudi dengan seragam hitam putih. Mereka adalah mahasiswa baru Unwidha agkatan 2017/2018. Ratusan mahasiswa  tersebut datang dari berbagai daerah yang mengambil berbagai ragam jurusan yang ada di unwidha. Mahasiswa tersebut datang dalam rangka mengikuti kuliah perdana Universitas Widya Dharma Klaten, karna kuliah perdana ini merupakan momen yang istimewa bagi civitas akademika.

Dalam sambutan Rektor Unwidha, Prof. Dr. H. Triyono, M.Pd menyampaikan ucapan selamat datang bagi mahasiswa baru Universitas Widya Dharma Klaten. Beliau juga menyampaikan bahwa civitas akademika unwidha berjanji akan mengantarkan para mahasiswa/i semua mencapai gelar Sarjana, Diploma sampai lulus mencapai predikat terbaik. Dan kami memohon mahasiswa untuk disiplin dan aktif, serta melakukan registrasi tepat waktu, supaya data mahasiswa bisa terdafar di pangkalan data perguruan tinggi secara tepat waktu.

Tema  kuliah perdana adalah “Menyiapkan Generasi Emas Indonesia tahun 2045” yang disampaikan oleh Prof. Dr. Joko Nurkamto, M.Pd. Beliau menjabat sebagai dekan FKIP Universitas Negeri Surakarta.

 

Tags: