Klaten – Mahasiswa Universitas Widya Dharma Klaten, Muhammad Herlambang Akbar Arnosy, berhasil meraih prestasi gemilang di Kejuaraan Nasional Taekwondo Bhayangkara Presisi II yang dilaksanakan pada 21-23 Juni 2024. Kompetisi ini diikuti oleh 2500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan bertempat di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Muhammad Herlambang Akbar Arnosy mengikuti kategori Kyorugi kelas senior under 74 kg. Dalam pertandingan yang berlangsung ketat, ia berhasil mengalahkan lawan-lawannya dari Institut Pertanian Yogyakarta dan Universitas AMIKOM, sehingga mengantarkannya meraih juara pertama di kelasnya.

Prestasi ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Muhammad Herlambang Akbar Arnosy dan juga Universitas Widya Dharma Klaten. Keberhasilan ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan selama masa persiapan menghadapi kejuaraan nasional tersebut. “Saya sangat bersyukur dan bangga bisa membawa pulang medali emas. Ini adalah hasil dari latihan intensif dan dukungan dari berbagai pihak khususnya UNWIDHA,” ujar Muhammad Herlambang.

Kejuaraan Nasional Taekwondo Bhayangkara Presisi II ini merupakan ajang bergengsi yang rutin digelar untuk mencari bakat-bakat unggul dalam olahraga taekwondo di Indonesia. Dengan jumlah peserta yang mencapai 2500 atlet, kompetisi ini menjadi salah satu yang terbesar di tanah air.

Keberhasilan Muhammad Herlambang Akbar Arnosy diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa lain untuk terus berprestasi dalam bidang yang mereka tekuni. Universitas Widya Dharma Klaten mengapresiasi prestasi ini dan berharap dapat terus mendukung mahasiswa dalam mengembangkan bakat dan minat mereka di berbagai bidang.