Subscribe via RSS Feed

Pengumuman Pemenang Lomba Karya Tulis Mahasiswa 2018

Filed in Berita, Pengumuman, Universitas by on May 22, 2018 • views: 1276

Seleksi LKTI Tahap II yang dilaksanakan pada 14 Mei 2018 yang lalu merupakan rangkaian agenda peringatan Hari Pendidikan Nasional di lingkungan Universitas Widya Dharma Klaten. Mengusung tema “Aktualisasi Peran Mahasiswa dalam Mengoptimalkan Potensi Daerah untuk Membangun Klaten Berkarakter, Sejahtera, dan Berbudaya” LKTI 2018 mampu menyerap sebanyak 29 usulan awal yang berasal dari 13 Program Studi di Universitas Widya Dharma Klaten. Program ini sendiri mampu mewujudkan harapan sivitas akaademika untuk memberikan ajang kompetisi ilmiah pada tingkat universitas sebelum mereka melanjutkan kompetisi pada tingkat provinsi maupun nasional seperti PKM yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.
Agus Suwarno selaku Ketua UKM Penalaran melaporkan “Total sebanyak 20 usulan diseleksi melalui presentasi di hadapan para reviewer. Sebanyak 20 usulan dibagi ke dalam 4 kelompok dengan masing-masing usulan dinilai oleh tiga reviewer. Dengan melibatkan reviewer dari berbagai bidang keahlian, kami berharap akan terpilih pemenang yang benar-benar memiliki nilai kompetitif secara nasional.”
Melalui dua tahap penilaian dengan melibatkan 12 reviewer yang berasal dari prodi yang berbeda, ditetapkanlah Juara I, II, II, Harapan I, Harapan II, dan Harapan III. Segenap sivitas akademika Universitas Widya Dharma mengucapkan selamat kepada para pemenang. Penyerahan hadiah kepada pemenang direncanakan akan diserahkan langsung oleh Ir. Darupraptomo, M.T. selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan pada acara buka puasa bersama di Universitas Widya Dharma. Di samping itu, Yulinda Erma Suryani, S.Pd., M.Psi. selaku Koordinator Pembina UKM Penalaran menjanjikan bahwa “Seluruh usulan LKTI akan kami tindak-lanjuti dan akan dilakukan pendampingan secara intensif dalam rangka persiapan untuk berkompetisi di ajang Program Kreativitas Mahasiswa tahun 2018 ini.”

 

File pengumuman bisa di download disini

Tags:

Comments are closed.