Subscribe via RSS Feed

Penyerahan SK Perpanjangan Masa Kerja Rektor Universitas Widya Dharma Klaten

Filed in Berita, Universitas by on October 29, 2019 • views: 75

Pada Hari selasa 29 Oktober 2019, Yayasan Pendidikan Indonesia Klaten menyerahkan surat keputusan perpanjangan masa kerja rektor Universitas Widya Dharma Klaten untuk periode 1 Desember 2019 sampai dengan 30 November 2021. Pada acara penyerahan surat keputusan tersebut dihadiri oleh pengurus dan pembina yayasan, pejabat struktural serta perwakilan mahasiswa.

Dalam sambutannya, ketua Yayasan Pendidikan Indonesia Klaten, Dr. Basuki, MM, menyampaikan bahwa pada periode sebelumnya, sudah banyak prestasi yang dihasilkan, diantaranya kemapanan aturan dan regulasi yang ada di Unwidha sehingga perjalanan Unwidha kedepan akan semakin tertata dengan baik, perolehan akreditasi institusi dengan peringkat B, peningkatan akreditasi beberapa program studi, penambahan program studi baru seperti PPG, PGSD, Manajemen Pajak dan Fisioterapi,  pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi dengan baik, pembinaan dosen berjalan dengan baik. Beliau juga menyampaikan bahwa pentingnya regenerasi kepemimpinan di Unwidha, yayasan memiliki prinsip untuk pajabat rektor dan struktural lainnya akan dijabat dari SDM Unwidha. Maka diharapkan bagi dosen yang masih S2 untuk segera melanjutkan studi lanjut ke S3 , yayasaan berkomitmen untuk membiayai studi lanjut tersebut.

Rektor Unwidha, Prof. Dr. H. Triyono, M.Pd, dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari Yayasan Pendidikan Indonesia Klaten untuk memimpin Unwidha. Beliau menyampiakan bahwa dengan banykanya aturan dan regulasi yang sudah diterbitkan, itu semua akan digunakan sebagai panduan arah dan kebijakan untuk pengelolaan Unwidha kedepan. Distribusi tugas dan kewenangan juga telah dilakukan berdasarkan aturan yang berlaku. Pada saat ini juga terdapat peningkatan sarana dan prasarana serta SDM Unwidha, saat iniunwidha sudah memiliki 17 orang Doktor dan kedepan diharapkan akan bertambah.  Logo, Hymne dan Mars Unwidha akan diajukan hak atas kekayaan intelektual (HAKI) oleh bagian pusat haki Unwidha. Beliau juga berharap untuk doa dan dukungan dari seluruh civitas akademika Unwidha untuk memajukan dan mengembangkan Unwidha.

Tags:

Comments are closed.