Klaten – Pada tanggal 7-9 Maret 2024, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Psikologi Universitas Widya Dharma Klaten (UNWIDHA) menyelenggarakan Turnamen Mobile Legend dalam rangka memperingati ulang tahun fakultas tersebut. Turnamen ini diikuti oleh mahasiswa UNWIDHA dan siswa SMA di Klaten, menjadi momen penting bagi mahasiswa untuk menggabungkan semangat dan keahlian dalam dunia gaming.

Turnamen Mobile Legend ini bukan hanya sebagai ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan kreativitas, kolaborasi, dan semangat persaingan sehat di kalangan mahasiswa. Acara tersebut berlangsung selama tiga hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 7 hingga 9 Maret 2024, di Auditorium FEP lantai 2 Gedung FEP.

Berbagai tim dari dalam dan luar lingkup kampus turut serta dalam turnamen ini, ini menunjukkan antusiasme yang tinggi di kalangan komunitas gaming di Universitas Widya Dharma dan sekitarnya. Tim Sajid no Flicker berhasil meraih kemenangan sebagai juara pertama, sementara juara kedua diraih oleh tim SMAN1 Karangnongko. Hal ini mencerminkan semangat kompetitif yang tinggi dalam komunitas tersebut.