Klaten – Universitas Widya Dharma Klaten (UNWIDHA) melalui LPK bekerjasama dengan Disperakim Klaten mengadakan kegiatan Seleksi Koordinator Fasilitator dan Fasilitator RTLH Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Klaten. Kegiatan ini diikuti sebanyak 57 peserta di Gedung Pascasarjana UNWIDHA Sabtu (24/2/24).

Dalam kerjasamanya Disperakim Klaten dengan UNWIDHA Klaten, tercatat telah berjalan selama 5 Periode berturut-turut. Pada Seleksi Koordinator Fasilitator dan Fasilitator RTLH Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Klaten saat ini diikuti sebanyak 57 peserta, terdiri dari 2 koordinator fasilitator dan 55 fasilitator, nantinya yang lolos tahapan tes tertulis akan lanjut ketahap seleksi wawancara yang diselenggarkan pada hari Minggu (25/2/24).

Kepercayaan Disperakim Klaten terhadap UNWIDHA sudah diimplementasikan melalui kegiatan-kegiatan seleksi koordinator dan fasilitator RTLH mulai tahun 2017 hingga saat ini. Tercatat UNWIDHA telah melaksanakan kegiatan seleksi koordinator, dan fasilitator RTLH sebanyak 5 kali. Sehingga UNWIDHA dipercaya memiliki kompetensi dan kemampuan dalam melakukan asesment-asesment di bidang tenaga kerja, ini tentu menjadi bukti bahwa UNWIDHA mampu bersaing dengan institusi perguruan tinggi di seluruh Indonesia.