Wisuda Universitas Widya Dharma Klaten angkatan ke 72

Filed in Berita, featured, Universitas by on October 13, 2020 • views: 70

Pada tanggal 13 Oktober 2020, Universitas Widya Dharma Klaten mengadakan sidang senat terbuka, dengan agenda tunggal wisuda lulusan program Magister (S-2), Sarjana (S-1) dan Ahli Madya (D3) angkatan ke 72. Pada acara tersebut Universitas Widya Dharma Klaten mewisuda sebanyak 372 orang lulusan program Magister (S-2), Sarjana (S-1) dan Ahli Madya (D3) dari berbagai program studi. Wisuda angkatan ke 72 ini berlangsung ditenggah pandemi COVID-19, sehingga dilangsungkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Acara wisuda ini berlangsung dalam 3 sesi serta Wisudawan dalam acara ini tidak didampingi oleh orang tua/ keluarga, wajib mengenakan masker medis dan menjaga jarak. Pengukuran suhu tubuh juga di lakukan di pintu masuk.

Kesan dan Pesan wisudawan yang diwakili oleh Dian Kostradiana S.Pd, mahasiswi program studi Bahasa Inggris, menyampaikan terima kasih kepada bapak dan ibu dosen yang telah membimbing dan mengantarkan mahasiswa dalam menyelesaikan pendidikannya. Selain itu juga mengajak rekan-rekan wisudawan untuk melanjutkan tantangan kedepan, karena untukĀ menjadi seorang wisudawan bukan hal yang mudah, maka ilmu dan pengalaman yang dimiliki bisa diterapkan di masyarakat.

Rektor Universitas Widya Dharma Klaten, Prof. Dr. H. Triyono, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kesediaan para wisuda untuk memenuhi ketentuan dalam acara wisuda ini, dengan mengikuti protocol kesehatan karena wisda ke 72 ini di laksanakan ditengah pandemi COVID-19. Beliau juga menyampaikan pada saat ini telah diserahkan ijasah sebagai bukti sudah menyelasaikan pendidikan di jenjang tertentu. Beliau berharap para wisuduwan akan menjadi manusia yang berkarakter kuat, cerdas dalam berpikir dan terampil dalam berbuat melakukan pekerjaan sesuai dengan bidang keahlian masing masing, tunjukan ke orang lain bahwa saudara pantas untuk menyandang gelar yang sudah didapatkan. Rektor juga berharap untuk wisudawan untuk selalu menjaga nama baik dan hubungan baik dengan Universitas Widya Dharma Klaten.

Comments are closed.